Sabtu, 29 Oktober 2016

Konveksi Jaket Kulit Wanita Tersedia Berbagai Jenis Ukuran




konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba CollectionAwal mulanya jaket kulit dulu kalanya adalah dibuat khusus hanya untuk pilot dan kru-kru pesawat saat terjadinya perang dunia yang pertama. Sebutan jaket kulit diawal-awal adanya jaket kulit pada dahulu kala adalah flight boomber jacket. Dan seiiring perkembangan jaman saat ini jaket kulit memiliki banyak model jaket yang semakin berkembang dan sering digunakan untuk mengemudi motor, dipakai oleh rockstar dan masih banyak lainya. Dan saat ini jaket kulit sudah menjadi tren di dunia fashion. Jaket pada umumnya berfungsi untuk dapat menghangatkan tubuh, namun semakin canggihnya teknologi dan jaman modern saat ini jaket menjadi memiliki beragam bentuk motif dan warna serta memiliki banyak motif yang mumgkin Anda sudah mengetahui atau belum mengetahuinya. Ada beberapa jenis jaket yang akan crew  Shoba Collection yang dikutip dari berbagai sumber adalah sebagai berikut yang sampaikan di bawah ini:
Jual Jaket Kulit Domba
Jual Jaket Kulit Domba
1.      Jaket Parka
Jaket parka merupakan jaket yang tebal yang memiliki kupluk di belakangnya. Jaket ini sering kali di lapisi oleh bulu bulu dikupluknya yang membuat hangat. Pada awalnya jaket parka di buat dengan bahan kulit karibu. Ciri ciri jaket ini adalah jaket parka tahan dengan air, mempunyai kupluk uang biasanya ditempelkan bulu bulu, dan juga parka merupakan jaket dingin selutut yang seperti mantel, rasanya sangat hangat jika Anda gunakan dengan tudung yang berlapis bulu cocok digunakan saat turun salju. Umumnya orang yang menggunakan jaket parka ini adalah Negara-negara yang mempunyai musim dingin. Di Indonesia sendiri sangat jarang orang menggunakan jaket Parka ini.
Jual Jaket Kulit Wanita
Jual Jaket Kulit Wanita
2.      Duffle Coat
Jaket Duffle Coat adalah jenis Jaket ini terbuah dari bahan wol dan berpotongan lurus. Jaket duffle umumnya menggunakan warna yang polos tetapi saat ini ada juga yang memakai motif tartan.Ciri ciri jaket ini adalah ada kantung yang berukuran besar di bagian depan dan ada empat atau hingga enam kancing. Karena jaket ini terbuat dari bahan wol maka jaket ini terasa hangat dan cocok digunakan saat musim dingin. Dan jenis jaket ini ada sebagian orang di Indonesia yang menggunakannya.
Jual Jaket Kulit
Jual Jaket Kulit
3.      Varsity Jaket
Jaket Varsity ini dikenal dengan sebutan jaket latterman yang merupakan simbol sekolah menengah akhir di kampus kampus Amerika. Jaket ini hanya digunakan oleh mereka para mahasiswa di Universitas Harvad yang memiliki potongan pendek sepinggang dan pas ditubuh hingga cocok untuk santai, tetapi saat ini jaket ini memiliki banyak perubahan yang dapat berenaka ragam warna.
Jual Murah Jaket Kulit Wanita
Jual Murah Jaket Kulit Wanita
4.      Jaket Kulit
Jaket kulit merupakan jaket yang banyak orang indonesia gunakan untuk mengendarai sepeda motor, jaket kulit juga saat ini beragam style yang cocok untuk memiliki fashion yang baik. Jaket kulit saat ini banyak yang minat dan juga banyak yang menggunakan nya. Shoba Collection sendiri adalah salah satu Konveksi Jaket Kulit Wanita Tersedia Berbagai Jenis Ukuran yang beralamat di Malang.
Konveksi Jaket Kulit Domba Murah
Konveksi Jaket Kulit Domba Murah
            Itulah jenis-jenis jaket yang dapat disampaikan oleh crew Shoba Collection, semoga bisa menambah khazanah pengetahuan anda. Nah, buat anda yang ingin memesan jaket kulit baik itu untuk perempuan maupun jaket kulit untuk pria Shoba Collection adalah pilihan tepay untuk anda percayakan sebagai Konveksi Jaket Kulit Wanita Tersedia Berbagai Jenis Ukuran.
Konveksi Jaket Kulit Domba
Konveksi Jaket Kulit Domba

Konveksi Jaket Kulit Wanita
Konveksi Jaket Kulit Wanita

Konveksi Jaket Kulit
Konveksi Jaket Kulit

Konveksi Murah Jaket Kulit Wanita
Konveksi Murah Jaket Kulit Wanita

Pengrajin Jaket Kulit Wanita
Pengrajin Jaket Kulit Wanita


No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                        : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,


                                                        Crew  Konveksi & Grosir Jaket Kulit Wanita Murah di Malang

0 komentar:

Posting Komentar