Sabtu, 29 Oktober 2016

Konveksi Jaket Kulit Laki-laki, Terima Pre Order Jaket Kulit yang Desainnya dari Anda





konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba CollectionMemang saat ini, Jaket merupakan salah satu penunjang fashion yang merasa wajib dimiliki oleh banyak orang baik itu wanita maupun laki-laki tua, muda yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini dan juga manca Negara. Pada umumnya jaket berfungsi sebagai pelindung bagi cuaca yang dingin agar dapat menghangatkan tubuh, tetapi semakin bertambahnya modrennya dunia fashion,  jaket juga dapat berfungsi sebagai pelindung tubuh dari panas nya sinar matahari. Bahkan jaket juga saat ini memiliki fungsi lain sebagai penunjang penampilan Anda agar tetap memiliki penampilan yang baik. Kini banyak sekali jenis jenis jaket yang di desai untuk kebutuhan banyak orang dan juga keinginan pasar.
Jual Jaket Kulit Domba Murah
Jual Jaket Kulit Domba Murah
Adapun jenis-jenis jaket yang perlu anda ketahui seiring perkembangannya dari masa kemasa telah dirangkum oleh crew Shoba Collection untuk sekiranya perlu anda ketahui. Dan berikut adalah rangkuman yang disampaikan oleh crew Shoba Collection.
Jual Jaket Kulit Laki-laki
Jual Jaket Kulit Laki-laki
1.      Jaket Boomber Fligh
Jaket kulit ini adalah bentuk jaket kulit pertama yang muncul di dunia. Dan inilah sejarah yang menjadi awal mulanya adanya jaket. Jenis jaket kulit ini juga memiliki pinggang yang panjang dengan kain yang dilapisi dalam nya yang lembut. Lapisan dalam biasanya di taruh pada pinggiran kerah. Jaket boomber flight banyak dimininati, maka dari itu jika Anda sedang membutuhkan jaket yang hangat dimusim dingin Anda dapat mengguankan jaket ini sebagai solusi nya.  Jadi jaket kulit ini hanya tersedia buat militer angkatan udara saja. Namun, seiring berkembangnya waktu, jaket kulit ini sudah banyak yang memakainya. Shoba Collection sendiri memproduksi Jaket Kulit untuk siapun yang menginginkannya bisa menghubungi crew Shoba Collection.
Jual Jaket Kulit
2.      Jaket Anak Motor atau Double Rider
Jaket ini memiliki kerah yang cenderung lebar dan gaya penutup yang rapat  dengan menggunakan resleting. Jenis jaket kulit ini menjadi pilihan para pengandara motor untuk menjadi symbol identitas bagi mereka. Maka dari itu banyak orang pencinta pengendara motor memilih jaket ini untuk digunakan nya. Dan memang banyak juga komunitas sepeda motor yang memercayakan pembuatan jaket kulit untuk komunitas mereka di Shoba Collection.
Konveksi Jaket Kulit Domba
Konveksi Jaket Kulit Domba
3.      Jaket Racer
Jaket ini adalah sebutan jaket pembalap. Jaket ini dikenal sebagai jaket motorcross, Bentuk dari jaket kulit ini adalah netral karena bentuknya yang cukup sederhana dengan corak dan warna alami bahan kulit yang polos. Jaket ini sangat sesuai untuk Anda yang tidak menyukai gaya mencolok yang akan terkesan norak. Sebenarnya terdapat beragam jenis jaket kulit yang bisa Anda temukan di luar sana karena saat ini jaket kulit sudah terkenal dan banyak orang meyukai jaket ini. Jenis jaket kulit di atas merupakan yang paling sesuai untuk gaya kasual Anda agar dapat digunakan untuk aktivitas Anda
Konveksi Jaket Kulit laki-laki
Konveksi Jaket Kulit laki-laki
Konveksi Jaket Kulit Murah
Konveksi Jaket Kulit Murah

Konveksi Jaket Kulit
Konveksi Jaket Kulit

Konveksi Murah Jaket Kulit
Konveksi Murah Jaket Kulit

Pengrajin jaket Kulit Domba
Pengrajin jaket Kulit Domba

Pengrajin Jaket Kulit Laki-laki
Pengrajin Jaket Kulit Laki-laki

Pengrajin Jaket Kulit
Pengrajin Jaket Kulit


No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,



0 komentar:

Posting Komentar