Sabtu, 29 Oktober 2016

Konveksi dan Grosir Sepatu Kulit Kerja, Tersedia untuk Cewek maupun Cowok





konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba CollectionSelama ini Malang memang dikenal dengan tim ke 11 dengan julukan Singo Edan dan Suppotternya bernama AREMA. Setiap kali AREMA berlaga dapat dipastikan bahwa penontonnya mbludak. Penggemar AREMA ini bukan hanya berasal dari Malang saja melainkan dari berbagai daerah di penjuru tanah air Indonesia. Selain 11 yang cukup terkenal di masyarakat Indonesia dari berbgai polosok tanah air, Malang juga terkenal dengan Kota wisatanya. Wahana, Gunung, Pantai yang berada di Malang cukup terkenal sehingga tidak mengherankan bahwa setiap hari Malang menjadi mancet karena dibanjiri kenderaan yang jika dilihat secara seksama kendaaraannya sebagian besarnya berasal dari luar daerah Malang.
Grosir Sepatu Kulit Kantor
Grosir Sepatu Kulit Kantor
Disamping itu Malang juga terkenal dengan sebagai kota pendidikan. Diperkirakan jumlah mahasiswanya yang berada di Malang ini lebih dari 100.000an orang yang tersebar di berbagai kampus di Malang diantaranya Kampus Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Politeknik Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Institute Teknologi Nasional, Univerisitas Kanjuruhan, Universitas Gajayana dan berbagai macam kampus lainnya yang tersebar di Malang. Bahkan beberapa nama kampus yang disebutkan oleh crew Shoba Collection adalah kampus yang terkenal Indonesia ini dan masuk dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia.
Grosir Sepatu Kulit Kerja
Grosir Sepatu Kulit Kerja
Malang juga terkenal dengan aneka kulinernya yang membuat para wisatawan tidak pernah merasa bosan untuk mengunjungi Malang ini. Di Malang juga tentunya cukup banyak konveksi-konveksi. Meskipun tidak seterkenal dengan konveksi yang ada di Tanggulangin, Pasuruan, Garut, Bandung Maupun Tanah Abang. Mungkin oleh banyak orang tahunya Malang hanyalah Kota Kuliner, Kota Pendidikan dan Kota Wisata. Persepsi ini harus direvisi karena di Malang juga sebenarnya cukup terkenal dengan kota konveksinya. Banyak pelaku konveksi di Malang. Contohnya saja adalah Shoba Collection sebagai Konveksi dan Grosir Sepatu Kulit Kerja, Tersedia untuk Cewek maupun Cowok dan berbagai kebutuhan lainnya seperti tas, dompet, sandal, jaket kulit. Salah satu produk dari Shoba Collection yang menjadi unggulan adalah produk Sepatu Kulit Kerja sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik karena awet dan tahan lama. Yang membuat produk Sepatu Kulit Kerja berkualitas baik adalah dari proses produksinya yang dilakukan secara Hand Made oleh para pengrajin. Kualitas Sepatu Kulit Kerja sebanding dengan produk Sepatu Kulit Kerja atau merk ternama internasional. Namun soal harga, Sepatu Safety Malang jauh lebih murah.
Grosir Sepatu Kulit Murah
Grosir Sepatu Kulit Murah
Kalau beberapa tahun yang lalu, model Sepatu Kulit Kerja masih terbatas pada model-model sepatu formal, seperti sepatu pantofel dan sepatu kerja. Namun untuk mengikuti permintaan pasar, saat ini Pabrik Sepatu Kulit Malang sudah belajar dan membuat model yang mengikuti perkembangan jaman. Mulai dari Sepatu Safety PDH, Sepatu Safety Gunung, Sepatu Safety Trakking, Sepatu Safety Casual, Sepatu Safety Cewek, Hingga Sepatu Safety Fashion. Sepatu Kulit Kerja ini menjadi buruan para pekerja proyek dan Mahasiswa baik yang berada di Malang sendiri maupun di luar Malang bahkan di luar pulau. Tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Malang tidak membeli oleh-oleh khas Malang. Sepatu Kulit Kerja bisa anda jadikan oleh-oleh bagi saudara, teman, dan keluarga anda. 
Grosir Sepatu Kulit
Grosir Sepatu Kulit

Jual Sepatu Kulit Kerja
Jual Sepatu Kulit Kerja

Jual Sepatu Kulit Perempuan
Jual Sepatu Kulit Perempuan

Konveksi Sepatu Kulit Branded
Konveksi Sepatu Kulit Branded

Konveksi Sepatu Kulit Kantor
Konveksi Sepatu Kulit Kantor

Konveksi Sepatu Kulit Kerja
Konveksi Sepatu Kulit Kerja

Konveksi Sepatu Kulit Murah
Konveksi Sepatu Kulit Murah

Konveksi Sepatu Kulit
Konveksi Sepatu Kulit

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,



0 komentar:

Posting Komentar