Sabtu, 29 Oktober 2016

Konveksi dan Grosir Sandal Kulit Pria untuk Berbagai Kebutuhan




konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba CollectionMemang Bahan kulit memiliki keunggulan tersendiri saat di gunakan sebagai bahan baku baik itu untuk pembuatan sandal kulit, sepatu kulit, tas kulit, dompet kulit, ikat pinggang kulit, sabuk dan bahkan jaket kulit. Adapun yang menjadi Salah satu alasan penggunaan berbahan dasar kulit pada pembuatan sandal misalnya  adalah dikarenakan lebih memiliki ketahanan/keawetan yang cukup lama di bandingkan sandal yang menggunakan bahan dasar kulit sintetis atau sejenisnya. Disamping itu penggunaan kulit untuk pembuatan sandal adalah mode yang sangat elegan buat siapapun penggunanya, terlebih kulit asli tentunya kualitasnya cukup memuaskan untuk pemakaiannya. Selain itu pengguna sandal kulit tersebut akan terhindar dari resiko terkena alergi buat yang mempunyai alergi pada hal tertentu dan juga penggunaan sandal kulit baik itu wanita maupun laki-laki akan terhindar dari bau yang tidak sedap. Ditambah bagi yang memiliki kulit yang sensitive akan sangat cocok, pasalnya bahan kulit tidak akan membuat kaki seseorang menjadi iritasi
Grosir Murah Sandal Kulit
Grosir Murah Sandal Kulit
Keuntungan lainnya pada pemilihan sandal kulit pria maupun sandal kulit perempuan akan memberikan kenyamanan pada pijakan kaki. Walaupun pada awalnya karakteristik bahan kulit akan memberikan kesan kaku dan tidak nyaman. Akan tetapi seiring waktu penggunaannya ,sepatu kulit, sandal kulit maupun barang-barang yang berasal dari kulit ini akan menjadi nyaman dan cepat fleksibel ketika di gunakan. pasalnya karakteristik bahan kulit akan mengikut bentuk kaki penggunanya. Dengan demikian kaki anda tidak perlu khawatir akan beresiko lecet atau terluka akibat kekecilan.
Saat ini penggunaan barang-barang yang berbahan dasar kulit terus meningkat disetiap tahunnya. Seiring dengan banyaknya permintaan dari konsumen, saat ini bahan kulit tidak hanya di gunakan sebagai bahan baku pembuatan sepatu saja. saat ini penggunaan bahan dasar kulit telah mulai menjamah dunia sepatu, sandal, dompet, tas, jaket dan bahkan aksesoris sofa juga sudah banyak yang menggunakan bahan kulit. Sehingga tidak mengherankan bahwa tidak hanya pengrajin mikro atau pengrajin rumah tangga yang memanfaatkan keunggulan bahan kulit. Dimana para produsen terkenal juga mengeluarkan Sandal Kulit Branded. Tentunya jenis sepatu sandal kulit ini telah mencapai pemasaran tidak hanya dari dalam negeri saja melain pangsa pasarnya sudah ada yang tembus hingga keluar negeri. Tentunya untuk harga jual diluar negeri akan lebih tinggi di bandingkan penjualan di Indonesia.
Grosir Sandal Kulit Laki-laki
Grosir Sandal Kulit Laki-laki
Dengan menggunakan kulit berkualitas dan  bermutu, Sandal Kulit Pria ini juga memiliki penggemar yang tidak tanggung-tanggung di Indonesia. Apalagi sasaran penjualan sepatu sandal kulit ini adalah umumnya para wanita yang di kenal begitu memperhatikan penampilan bisa dikembangkan dengan pesat. Dengan menghadirkan berbagai jenis model sepatu sandal tentunya akan begitu mudah mendapatkan konsumen. Salah satu jenis sepatu sandal yang banyak di cari adalah jenis flatbed merupakan sandal dengan bentuk solnya yang rata. Bahan utamanya berupa dari gabus, namun pada bagian atasnya menggunakan bahan kulit yang kuat dan awet. Jenis sandal ini cocok di gunakan untuk acara di luar ruangan seperti liburan atau jalan-jalan.
Grosir Sandal Kulit Murah
Grosir Sandal Kulit Murah
Adapun Sandal kulit Wanita selanjutnya yang banyak diminati adalah jenis wedges. Jenis sandal ini memang sangat mudah di bedakan pasalnya dengan heels nya yang rata cukup menjadi ciri khas sepatu sendal wanita yaitu dengan hak yang tebal itu mampu membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih elegan dan anggun. Dipadukan dengan alas yang rata menjadikan sandal  ini cukup nyaman dan santai di gunakan dalam berbagai kesempatan dengan sifat casual. Selain itu jenis sandal ini cocok untuk semua bentuk badan.
Grosir Sandal kulit
Grosir Sandal kulit

Konveksi Murah Sandal Kulit Laki-laki
Konveksi Murah Sandal Kulit Laki-laki

Konveksi Murah Sandal Kulit
Konveksi Murah Sandal Kulit

Konveksi Sandal Kulit Laki-laki Murah
Konveksi Sandal Kulit Laki-laki Murah

Konveksi Sandal Kulit Laki-laki
Konveksi Sandal Kulit Laki-laki

Konveksi Sandal Kulit Murah
Konveksi Sandal Kulit Murah

Konveksi Sandal Kulit
Konveksi Sandal Kulit

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                          : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar