Kamis, 27 Oktober 2016

Konveksi dan Grosir Dompet Kulit Sapi Banyak Model Pilihan





konveksitaskulit.blogspot.co.id - Shoba CollectionSaat ini dompet buat banyak orang adalah udah menjadi semacam komoditas hidup yang tidak bisa lepas dari dirinya setiap harinya. Banyak orang yang memiki dompet lebih dari satu 1pcs hal terjadi memang karena dompet sudah menjadi bagian dari lifestyle. Bahkan jauh sebelum popular handphone sebagai bagian dari lifestyle kebanyakan orang, dompet sudah lebih dulu eksis.
Grosir Dompet Kulit Sapi
Grosir Dompet Kulit Sapi
Tentunya ada banyak cara untuk mendapatkan dompet, mulai dari membelinya secara online dengan cara mengunjungi website sipenjual dompet, facebook, twitter, youtube dan lain sebagainya. Sampai dengan mendatangi toko / pasar yang menjual berbagai macam dompet. Nah, buat anda yang masih bingung untuk mendapatkan dompet bisa juga dengan cara menghubungi crew Shoba Collection. Shoba Collection menjual dompet secara grosiran maupun secara eceran. Buat anda yang membeli dompet di Konveksi dan Grosir Dompet Kulit Sapi Banyak Model Pilihan secara grosiran bisa menggunakan desain dompet dari anda. Karena Konveksi dan Grosir Dompet Kulit Sapi Banyak Model Pilihan melayani pemesanan dompet secara grosiran yang desainnya berasal dari client Shoba Collection.
Grosir Dompet Kulit
Grosir Dompet Kulit



No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk

Sedikit tips buat anda yang memiliki banyak dompet dalam segi perawatannya yang telah dirangkum oleh crew Shoba Collection.
Grosir Dompet Wanita
Grosir Dompet Wanita
1.      Perhatikan jenis bahan dari dompet yang Anda miliki. Sebaiknya tidak terlalu sering mencuci tas terlebih itu dompet kulit sangat tidak direkomendasikan untuk dicuci. Setelah dompet kulit anda digunakan, Anda cukup membersihkannya dengan lap kering. Untuk jenis bahan-bahan tertentu bahkan akan merusak bahan apabila dicuci. Bagian kulit luar dari  dompet akan terkelupas dan akhirnya dompet kulit Anda tidak bisa digunakan lagi.
Grosir Murah Dompet Kulit
Grosir Murah Dompet Kulit
2.      Sebaiknya jangan menyimpan dompet di dalam lemari yang tertutup rapat tanpa udara. Gantung lah aneka jenis dompet Anda pada tempat yang mendapatkan sirkulasi udara yang lebih banyak. Akan lebih bagus digantung di luar lemari, dengan tetap menjaga kontaminasi debu yang akan melekat.
Konveksi Dompet Kulit Murah
Konveksi Dompet Kulit Murah
3.      Bersihkan isi dompet Anda setelah Anda gunakan. Aneka bahan atau barang bawaan yang disimpan di dalam dompet dalam jangka waktu lama akan membuat aroma dompet Anda menjadi tak sedap atau bahkan bisa jadi menimbulkan noda pada bagian dalam tas tersebut.
Konveksi Dompet Kulit Sapi
Konveksi Dompet Kulit Sapi
4.      Bila diperlukan anda bisa memilih jenis pewangi yang sesuai untuk dalam dompet Anda.
5.      Sebaiknya jangan terlalu sering hanya menggunakan satu dompet yang Anda sukai. Disamping akan terlihat monoton pada penampilan, juga akan membuat usia dompet lebih pendek. Berganti-gantilah dalam memakai dompet.
Konveksi Dompet Kulit
Konveksi Dompet Kulit 

Konveksi Dompet Pria
Konveksi Dompet Pria

Konveksi Dompet Wanita
Konveksi Dompet Wanita

Konveksi Murah Dompet Kulit
Konveksi Murah Dompet Kulit

Itulah sedikit tips yang telah dirangkum oleh crew Shoba Collection untuk perlu anda ketahui bersama. Silahkan hubungi Shoba Collection untuk melakukan pemesanan dompet kulit yang anda butuhkan.

Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar